Minggu, 30 Mei 2010

hey delilah disana

Hei,delillah disana


Hai Delillah disana,ini seperti berada di kota New York
aku berada ribuan mil jauhnya tapi kau terlihat begitu cantiknya
ya,kau melakukannya.. times square bersinar sama denganmu
aku bersumpah ini benar

hei delillah disana
jangan khawatirkan jarak
aku ada disana jika kau merasa sendiri
tuk berikan lagu ini yang orang lain dengar,tutup matamu
dengarkan suaraku dan tersenyumlah ke langit,aku ada disampingmu
oh,apa yang kau lakukan padaku ?

hei delillah disana,aku tahu waktu sekarang semakin sulit saja tetapi percayalah padaku
suatu hari aku akan membayar tagihan dengan gitar ini
kita akan membuat semuanya baik
kita akan memiliki kehidupan,kita tahu itu
kata-kataku benar

hei,delillah disana
aku punya banyak kata untuk diucapkan jika setiap lagu sederhana
yang kutuliskan untukmu mambuatmu menyukainya,aku bangga
walau lebih dariku kamu akan terjatuh,dengan memiliki ini semua
oh,apa yang kaulakukan padaku ?

ribuan mil terlihat jauh tetapi mereka memilki pesawat dan kereta dan mobil
atau berjalan kaki menujumu jika tidak ada jalan lainnya
teman-teman kita akan bertelepon dan kita akan tertawa berkepanjangan karena kita tahu bahwa tidak ada satupun dari mereka yang merasakan seperti ini
delillah aku dapat menjajikan padamu melalui waktu yang kita tempuh
dunia tidak akan pernah sama dan itu salahmu

hei delillah,kau akan baik-baik saja dan jangan merindukanku berlebihan
kau akan menyelesaikan pendidikan dan aku akan membuat sejarah seperti yang sedang aku lakuakn
kau tahu ini semua karena dirimu,kita bisa melakukan apapun yang kita mau
hei,delillah ini untukmu

apa yang kau lakukan padaku ?

terjemahan dari lagu Hey,there delillah oleh Plain white T's

1 komentar: