Minggu, 30 Mei 2010

"0% Interest"

Teman-teman kita didepan beranda,mereka bercanda dan mengayun lembut menuju waktu yang lebih berbahagia.
Membelanjakan bentuk dan menemukan lebih banyak energi untuk membayar dan mendapatkan jarak dari lampusorot depan beranda tersebut.
Tapi kita menemukan kedamaian didalam bayangan ,cukup panjang untuk melihat monster bangkit
Permen mendapatkan tempat untuk mengisi hari-hari mimpinya,hidup tinggi dari kebohongan hari kemarin
Berbicara padaku tentang ketidaktertarikan sama sekali dan bagaimana ia dapatkan hal yang lebih baik dibandingkan pria berikutnya
Dan bagaiman cahaya lampu mengagetkan kita saat kita mulai hilang arah dan saling melihat
Dibawah jalan panjang Missouri rambutmu lebih panjang dan sekarang aku dapat mengingatnya
Katakan sekarang aku dapat mengingatnya dengan sangat baik
Oh,jalanan tidak terbebani oleh kucing yang terbakar seperti korek api basah melalui pikiran panjangku yang ajaib
Kau meninggalkan sidik jari didalamku sekarang dan untuk berbulan-bulan hanya tersapu dengan lembut
Dan bagaimanapun
Bagaimanapun ini meninggalkanku tidak berdaftar,lidahku bergulung dibalik mulutku
Lalu aku tidak dapat berbicara untuk memberitahumu tentang bulan-bulan sebelum aku bertemu denganmu

Dan jalannya,kenyataan yang mengunci kita
Oh benar tentang waktu setelah cahaya mengagetkan kita
ketika kita masih muda,ketika kita muda dan menghilang
Mengelilingi New England yang kecil dengan hidup kita,mereka berlindung dan sekarang aku dapat mengingatnya
Katakan sekarang aku mengingatnya dengan baik,hampir terlalu baik

Ini tidak lagi tentang hal itu,aku akan membawamu turun
Penggalan kecil itu adalah kesempurnaan mereka yang menyenangkanku sesaat
Ketidakperubahan ketika ini bukan awal yang sama atau penantian akhir yang lama
Kalau aku tahu semua kata-kata,aku akan menulis semua tentang diriku disini
Kalau aku adalah warna,aku akan warnai kecantikanmu didalam gambar berwarna emas,kuberitahu adik kecilku
Mengapa tak kau beritahu aku tentang matahari terbenam di swedia dan hukum dari taman firdaus
Dan bagaimana saat kau menjadi batu di Gibraltar dan bagaimana mereka memanggilmu si lincah
Itu adalah lubang lainnya dari sebuah kotak pandora,itu adalah lubang lainnya dari kotak dasi
Geser kakimu dari pedal gas sebelum kita menabrak kembali ke sebuah pertengahan
Kembali ke pertengahan,pertengahan
Ini memisahkan rumah kita dari pertengahan jalan
Berbicara tentang rumah kita
Berada di depan beranda,bercanda dan mereka berayun lembut menuju waktu yang lebih bahagia
Membelanjakan bentuk dan menemukan lebih banyak energi untuk membayar dan mendapatkan jarak dari lampusorot depan beranda tersebut.
Tapi kita menemukan kedamaian di dalam bayangan,cukup lama untuk melihat sang monster mati
Kita semua butuh untuk menemukan sedikit ruang di hari-hari bermimpi,cukup lama.
Cukup lama,hanya sepanjang ,hanya cukup lama selama ini cukup lama,apakah ini cukup lama ?
Apakah in cukup lama untukku ? cukup lama untukku berpikir
Jika ini tidak,jika ini tidak bisa maka ini tidak bisa
Dan itulah cara ini semua terjadi
***
Terjemahan dari lagu dengan judul 0% interest dari Jason Mraz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar